Rabu, 11 September 2013

Album baru A7x terinspirasi oleh Blach Sabbath

Album Baru Avenged Sevenfold Terinspirasi Black Sabbath
Grup musik Avenged Sevenfold berencana meluncurkan album baru mereka yang bertajuk Hail to The King pada 27 Agustus mendatang. Album baru M Shadow Cs ini bakal kental dengan aroma musik rock era 80-an.

Mengisi materi untuk album barunya itu, M Shadow Cs mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh grup band senior seperti Led Zeppelin atau Black Sabbath.

"Inspirasi bisa datang dari mana saja seperti beberapa musisi lawas semisal Led Zeppelin atau Black Sabbath. Kita mendapatkan trik membuat musik rock yang keren dari mereka," kata pembetot bass, Johnny Christ.

"Musik kami nanti akan sangat berbeda. Setiap album yang kami garap pasti berbeda dengan sebelumnya. Banyak yang kami lakukan dalam album ini dan berharap bisa dinikmati oleh banyak orang," katanya.

Pertengahan Juli lalu, debut single dari album Hail to The King dirilis. Avenged Sevenfold sukses menginvasi industri musik dunia lewat penjualan album-albumnya yang mencapai lebih dari 8 juta kopi.

Digawangi M. Shadows (vokal), Synyster Gates (Gitar 1), Zacky Vengeance (Gitar 2), Johnny Christ (Bass), dan Arin Ilejay (Drum), band beraliran hardcore rock ini pun sukses menjadi panutan musisi-musisi baru di Indonesia.(Asw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar